Menghargai Hidup

Posted by RebelzZynX in



Hargailah hidup anda sebagaimana bentuk dan pengalaman yang anda dapatkan..!
Pernahkah kita mengeluh dengan hidup ini?
Jujur saja, saya pernah mengeluh namun itu dahulu sebelum saya mulai menyadari anugrah hidup yang beraneka ragam ini. Meskipun banyak hal yang tidak diinginkan terjadi, tetapi itulah ujian hidup..tanpa hal yang menyakitkan kita tidak akan pernah tahu bahwa hidup memiliki arti yang tak ternilai harganya.

Nah, bagaimana dengan anda?
Dengan hidup yang telah anda jalani sampai sekarang ini, bagaimana pendapat anda?
Coba anda renungkan dan anda fikirkan dengan perasaan anda.

Hanya ada 2 pilihan dalam hidup ini...
"Berjuang dalam kesusahan untuk mempertahankan hidup yang hanya sekali"
atau
"Menyerah dalam kesusahan untuk mengakhiri hidup dengan sia-sia"
Dari 2 statement ini kita dapat melihat ataupun mengartikan bahwa dengan kata motivasi "Berjuang", hidup kita tentunya akan lebih berharga dan bermakna.

So, bagi teman-teman yang memiliki masalah dalam hidup jangan pernah menyerah ataupun takut untuk melawan cobaan hidup meskipun berat. Sebagai manusia, kita adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan. Kapanpun dan dimanapun anda memiliki masalah cobalah meminta bantuan kepada orang terdekat yang anda percayai agar dapat diperoleh solusi yang tepat dalam menyelesaikan masalah anda.

Tidak ada manusia yang sempurna dan sebagai manusia kita WAJIB membantu sesama. Seperti saya yang membutuhkan keluarga, teman-teman, dan orang lain untuk dapat memberikan inspirasi dan membuat hidup saya menjadi lebih berwarna.
Janganlah pernah ragu untuk meminta bantuan, dan bersedialah membantu bagi orang yang mengharapkan bantuan anda, tentunya disini membantu tanpa pamrih dengan kata lain tanpa mengharapkan imbalan.

Salam Semangat Selalu bagi anda yang bersedia mengakui saya sebagai teman anda.  :)

This entry was posted at Saturday, May 29, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment